Thursday, September 26, 2013

Pressure Cooker sebuah Appliance Itu Anda Harus Beli


Pergi ke restoran selalu memperlakukan bagus , tapi tidak ada yang mengalahkan masakan rumah . Dapur Anda adalah di mana Anda benar-benar cinta bersinar melalui dalam makanan yang Anda siapkan . Rumah dimasak makanan adalah apa yang membuat keluarga bersama-sama sekaligus menciptakan kenangan indah yang berhubungan dengan makanan . Ada banyak peralatan mewah dan perangkat keluar setiap tahun . Beberapa dari mereka benar-benar membantu sementara yang lain mode cepat memudar . Ketika datang ke makanan , kadang-kadang ada yang lebih baik daripada teknik tradisional dan resep otentik . Kompor tekanan telah ada dalam satu bentuk atau lain untuk waktu yang lama , tetapi mereka tidak pernah lebih nyaman . Jika Anda telah menghindari metode memasak sebelumnya, sekarang adalah waktu untuk mengubah pikiran Anda . Kompor tekanan lebih aman daripada sebelumnya dan mereka cara yang mengagumkan untuk menyiapkan hidangan sehat untuk keluarga lapar .
Menyimpan Uang - mari kita mulai dengan pressure cooker itu sendiri . Mereka sangat terjangkau dan jarang biaya lebih dari $ 100. Anda bisa mendapatkan dengan model dasar yang biaya sekitar $ 50 , dan kemungkinan untuk terakhir Anda selama bertahun-tahun . Menggunakan ini sebagai metode memasak juga menghemat banyak uang dalam jangka panjang . Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan bahan-bahan yang lebih murah seperti daging rebus sementara juga memproduksi dalam jumlah besar sup , cabai , atau kari . Ini adalah cara yang sangat ekonomis untuk memasak , dan Anda selalu dapat membekukan sisa makanan untuk digunakan di kemudian hari .
Saving Time - salah satu aspek yang paling menarik dari memasak dengan pressure cooker adalah menghemat waktu . Banyak resep memasak lambat favorit Anda dapat dibuat dengan hasil yang sama persis - tapi 70 % lebih cepat ! Mengapa Anda ingin memasak daging panggang selama lima jam ketika Anda dapat melakukannya hanya dalam satu jam dengan menggunakan pressure cooker ? Memasak dalam satu pot juga menghemat banyak waktu karena Anda dapat menambahkan semua bahan Anda sekaligus . Ketika semuanya selesai semua yang harus Anda lakukan adalah melepas tutup , dan Anda punya makanan lengkap siap - untuk-makan .
Mudah Cleanup - makan makanan lezat menyenangkan , tapi itu datang pada harga. Salah satu hal yang paling menjengkelkan terjadi untuk mencuci piring . Kita semua tahu apa itu seperti di akhir makan ketika semua orang selesai : Ada hidangan di seluruh tempat dan panci dan wajan yang mengisi wastafel Anda . Tetapi menggunakan pressure cooker berarti Anda hanya memiliki satu panci utama untuk membersihkan . Dengan komponen antilengket , itu semudah memberikan kompor Anda cepat bersihkan dengan handuk tangan . Yakin mengalahkan harus membersihkan seluruh rangkaian peralatan masak !
Lezat Resep - ada banyak resep lezat Anda dapat mengumpulkan dengan mudah menggunakan bahan-bahan segar . Anda dapat menikmati hasil pelelangan menggunakan potongan murah daging , dan sayuran segar untuk memberi lebih banyak mineral dan vitamin . Ada resep yang dirancang khusus untuk metode memasak ini , dan Anda juga dapat beradaptasi yang lain sesuai dengan gaya ini . Setelah Anda memahami premis dasar tentang bagaimana pressure cooker bekerja , Anda dapat mengatur on-the -fly dan membuat kombinasi Anda sendiri . Anda dapat pergi selama berbulan-bulan tanpa makan hidangan yang sama dua kali, dan Anda akan benar-benar suka bermain -main dengan ide-ide baru .
Dinners Family - di zaman modern ini , makan malam keluarga tidak seperti biasa seperti dulu . Salah satu alasan terbesar adalah karena orang memiliki sedikit waktu untuk memasak dan tidak banyak uang untuk dibelanjakan . Keluarga yang beralih ke alternatif seperti pergi ke drive-through atau memesan pizza . Ini adalah konsekuensi disayangkan kehidupan modern yang berdampak orang pada berbagai tingkatan. Anda dapat mengubah air pasang dengan memasak lebih sewaktu menggunakan metode yang nyaman . Kompor tekanan dapat digunakan bersama dengan perangkat menghemat waktu lain untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan makan keluarga yang komprehensif setidaknya sekali seminggu . Setelah Anda menjadi lebih baik dalam menggunakan alat ini , rutinitas Anda akan lebih cepat . Dengan sedikit latihan , tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat memperkenalkan kembali keluarga besar makan di rumah Anda lagi.


No comments:

Post a Comment